Sub bagian Umum dan Kepegawaian mempunyai tugas :

  1. Melaksanakan urusan surat-menyurat;
  2. Menyiapkan penyelenggaraan rapat dan keprotokolan;
  3. Melaksanakan tugas-tugas rumah tangga dan keamanan kantor;
  4. Mengurus dan mencatat barang inventaris dan perlengkapan kantor;
  5. Menyelenggarakan administrasi kepegawaian meliputi pengumpulan data kepegawaian, cuti, kenaikan pangkat, pensiun;
  6. Menyiapkan bahan dalam rangka upaya peningkatan disiplin pegawai;
  7. Mengurus kesejahteraan pegawai;
  8. Melaksanakan urusan tata usaha;
  9. Melaksanakan hubungan masyarakat;
  10. Melaksanakan urusan penetapan organisasi dan ketatalaksana;
  11. Melaksanakan urusan penyusunan peraturan perundang-
    undangan;
  12. Merencanakan pengelolaan arsip dan dokumentasi; dan
  13. Melaksanakan tugas dinas lain yang diberikan oleh Sekretaris.