Sekretariat

Sekretariat mempunyai tugas merencanakan, melaksanakan, ,mengkoordinasikan, mengendalikan, membina dan mengevaluasi kegiatan administrasi umum, kepegawaian, perlengkapan, penyusunan program dan keuangan

  1. Pengelolaan urusan surat menyurat, kearsipan, keprotokolan, rumah tangga, ketertiban, keamanan, penyelenggaraan rapat dan perjalanan dinas;
  2. Penyusunan perencanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan;
  3. Pengelolaan barang inventaris dan perlengkapan;
  4. Pengelolaan urusan kepegawaian;
  5. Pengelolaan urusan keuangan;
  6. Pengelolaan urusan organisasi dan ketatalaksanaan;
  7. Pengelolaan urusan kesejahteraan pegawai;
  8. Pengoordinasian penyusunan program dan fasilitasi pelaksanaan kegiatan pada Bidang;
  9. Pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh KepalaDinas;